Pasien Positif Covid 19 bertambah menjadi 8 orang

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Jumlah pasien positif terinfeksi virus Corona di Indonesia per 30 Maret 2020 bertambah menjadi 1.414 orang, Senin 30 Maret 2020.

Sebelumnya tercatat 1.285 orang, sehingga terjadi penambahan sebanyak 129 orang.

Dari jumlah tersebut, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung bertambah menjadi delapan kasus, hal ini dibenarkan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana dalam whatshapp group ( WAG ) resmi Covid-19 Provinsi Lampung.

Dijelaskan Reihana, penambahan 4 orang Positif ini bukan termasuk dalam ODP, tetapi terlacak lewat Tracking dan 4 orang ini tidak mengalami gejala apapun.

” karna imunitas dan anti body mereka kuat, jadi tidak merasakan gejala sakit, seperti deman, flu, batuk dan sesak nafas ” ujarnya.

Karena itu, sambungnya, ke 4 pasien ini tidak diberikan pengobatan sebab tidak mengalami keluhan, cukup menjaga stamina dan isolasi mandiri dirumah.

” saya sarankan, kepada semua warga Lampung untuk tetap menjaga stamina, rajin berolahraga, makanan bergizi dan tetap dirumah ” himbaunya (*)

banner 325x300
  • Bagikan