Orangtua dan anak-anak warga Panjang datangi kantor IPC

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham warga Panjang berbondong- bondong membawa anaknya ke kantor IPC Cabang Panjang, untuk mengikuti sunatan massal yang di gelar dihalaman kantor IPC Panjang, kegiatan ini dalam rangka IPC Panjang Peduli. Senin, 23 Desember 2019.

Isak tangis anak-anak menggema di kantor IPC Panjang, bahkan ada anak yang berusaha kabur tak ingin disunat. Sebanyak 600 anak warga Kecamatan Panjang mengikuti sunatan massal.

General Manager IPC Panjang, Drajat Sulistyo mengatakan, khitan massal dalam rangkaian IPC Cabang Panjang Peduli, kegiatan ini, program Corporate Social Responsibilty (CSR).

” Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, perlu diketahui bahwa kegiatan ini merupakan CSR IPC Cabang Panjang dan kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap akhir tahun. Dan Insyaallah kedepan terus akan ditingkatkan untuk yang terbaik, semoga bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Kami fokus, sambungnya, di pendidikan, infrastruktur pendidikan peribadatan, supporting tentang pendidikan dan sosial budaya.

Kami tidak ada target dalam pelaksanaan khitan massal ini, tapi insyaallah kedepan akan lebih besar lagi, karena dengan keterbatasan kemampuan dokter, untuk tahun ini anak yang di khitan sebanyak 600 anak dan mudah – mudahan tahun depan bisa diatas seribu anak,” bebernya.

General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo memberikan santunan saat acara Sunatan massal

Sementara Kepala Kantor KSOP Kelas 1 Panjang Bandar Lampung, Andi Hartono mengatakan, antara IPC Cabang Panjang dan KSOP Kelas 1 Panjang selalu bersinergi untuk kemajuan Provinsi Lampung dan tidak ada berpikiran lain semuanya untuk kesejahteraan masyarakat Lampung.

” kami sangat mendukung dari segi regulator yang menjadi langkah – langkah segala bentuk perbaikan, contohnya yang sudah dilakukan yaitu MOS, Green Port, itu merupakan bukti yang menjadi perbaikan pelayan di IPC Cabang Panjang,” terangnya.

BACA JUGA :   Tracing 4 Kasus Positif Covid19, Gugus Tugas Lambar Sebut 2 Daerah Transmisi

Hadir pada kegiatan ini anggota DPD RI perwakilan Lampung Dr Jihan Nurlela, Kepala KSOP Kelas 1 Panjang Andi Hartono, GM IPC Cabang Panjang Drajat Sulistyo, Sekcam Panjang Epri, Seklur Kelurahan Waylunik, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Kegiatan khitan massal ini diisi dengan siraman rohani oleh Penceramah ustad Bukhori Muslim, dengan Tema ” Khitanan massal ” Menyempurnakan Ibadah untuk Mewujudkan Generasi Yang bertaqwa,sehat dan Unggul. (*)

banner 325x300
  • Bagikan