Nusantara Ojek bagikan Takjil ditugu Adipura

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Satu lagi ojek Online hadir di Lampung, aplikasi ojek online karya anak bangsa ini berseragam hijau ada motif kuning dan hitam ini mulai berkiprah di Bandarlampung dengan memberikan takjil kepada pengendara yang melintas di tugu adipura bundaran gajah, Jum,at 8 Mei 2020.

Nusantara ojek ( Nujek ) Lampung bagi-bagi takjil Buka Puasa. Kegiatan Bagi Takjil dipimpin langsung Manager nujek Lampung Fuad. Titik bagi takjil tepat di Lampu Merah Bundaran Tugu Adipura. Sasaran pembagian takjil Para pengguna jalan yang melintas maupun tukang parkir dan anak jalanan diberi paket makanan untuk berbuka puasa.

Fuad mengatakan bagi – bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

” Meski sederhana tapi diharapkan bisa membantu khususnya pengemudi yang masih dalam perjalanan tidak sempat berbuka di rumah ” ujar Fuad.

Tidak hanya membagikan takjil, sambungnya dalam kesempatan itu, juga memberikan brosur nujek dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan corona.

” Masyarakat bisa tetep di rumah aja untuk keprluan antar barang, beli makanan, beli kebutuhan tinggal pesan melalui aplikasi nujek Sehingga harapannya corona segera usai ” katanya.

Dijelaskan Fuad, Banyaknya fitur yang disediakan oleh nujek mampu memberikan solusi bagi masalah tersebut.

” Untuk tarif yang disediakan nujek juga relatif lebih murah dibanding kompetitor lainnya, masyarakat bisa memilih driver mulai dari yang terdekat sampai yang dia kenal ” pungkasnya (*)

banner 325x300
  • Bagikan