Nanti Malam ST 12 Akan Tampil Hibur Masyarakat Lamsel

  • Bagikan

KALIANDA, LK Band asal Ibu Kota Jakarta, ST12 dan /rif bakal hadir untuk menghibur masyarakat Lampung Selatan, dalam acara bertajuk Lampung Selatan Fest 2022 yang berlangsung di Way Handak Expo, Jum’at (18/11/2022).

Gelaran konser musik ini masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kabupaten Lampung Selatan.

Group Band ST12 akan mengguncang panggung Lampung Selatan Fest pada Sabtu (19/11/2022) malam. Sedangkan, Rif dijadwalkan hadir pada keesokan malam harinya, yaitu pada Minggu (20/11/2022) malam, sebagai performance penutup rangkaian acara HUT ke-66 Lampung Selatan.

ST12 adalah grup musik pop rock dan pop melayu Indonesia yang didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 2004 lalu. Kini band ternama tersebut bangkit dengan formasi baru setelah sempat vakum selama beberapa waktu terakhir.

Aris Runtuwene atau yang lebih dikenal sebagai Aris Idol menjadi sang vokalis yang merupakan juara Indonesian Idol tahun 2008, sementara Pepeng tetap menjadi sang gitaris dan Pepep sang drummer.

Sementara itu, didirikan ditempat yang sama, yaitu di Bandung, Jawa Barat, pada 1 April 1994, band rock kondang rif, juga direncanakan akan hadir di Kabupaten Lampung Selatan.

Group band yang digawangi oleh Andi sebagai vokalis, Maggi sebagai drummer, kemudian diposisi gitaris diisi oleh Jikun dan Ovy dan Teddy sebagai bassist. Sampai saat ini /rif telah memproduksi 7 album musik ditambah 1 album berisi kumpulan lagu terbaik dari /rif.

Meskipun ditengah gempuran musisi-musisi baru, kedua musisi ini tetap menjadi salah satu band favorit sebagian masyarakat Indonesia.

Jadi tunggu apalagi, hadir dan saksikan kemeriahan Lampung Selatan Fest 2022 bersama musisi tanah air dengan bernostalgia melalui lagu-lagunya.*

  • Bagikan