Mensyukuri Hasil bumi setiap tahun dan berdoa memohon kepada Allah

  • Bagikan

 

LUMBOK SEMINUNG, Lampungkham — Masyarakat Pekon Ujung Lumbok Seminung menggelar acara syukuran doa bersama di masjid Babul janah, pekon ujung lumbok kecamatan lumbok seminung kabupaten Lampung barat, Minggu 11 Juli 2021.

Acara Syukuran do’a bersama ini di pimpin oleh ustad Ondang di hadiriĀ  camat Lumbok seminung Hendri Wijaya SoS. M.M. pratin pekon ujung Muslim ,tua tua adat, aparatur pekon ujung LHP dan masyarakat pekon ujung.

Pratin Pekon Ujung lumbok seminung Muslim mengatakan, acara doa bersama ini memang dilaksanakan setiap tahun, sebagai tanda syukur dan mohon kepada Allah supaya panen tahun depan diberi kelimpahan dan mohon di jauhkan dari segala mara bahaya dan wabah penyakit terutama virus Corona covid 19.

” Setiap tahun kami menggelar syukuran dan do’ a bersama, sebagai rasa syukur atas nikmat yang diberikan selama ini, juga memohon, meminta kepada Allah SWT, agar dilimpahkan hasil panen ditahun serta meminta dijauhkan dari marbahaya virus corona ini ” singkatnya.

Sementara itu Camat Lumbok Seminung Hendri Wijaya menjelaskan, Doa bersama ini meminta kepada Allah Subhana wataala agar musibah yang melanda negara kita ini, khususnya pekon ujung kecamatan lumbok seminung terhindar dari wabah covid 19 dan semoga pandemi covid ini cepat berakhir agar kita bisa beraktifitas seperti biasanya.

” Saya menghimbau kepada masyarakat ujung lumbok seminung, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Insya Allah dengan mematuhi anjuran pemerintah, kita semua terhindar dari virus corona ” pungkasnya.*

banner 325x300
  • Bagikan