Mengetahui warganya terpapar virus covid 19, Pratin Pekon Pahayu Jaya Langsung memberi Bantuan Sembako

  • Bagikan

PAGAR DEWA, Lampungkham Aparat pekon Pahayu jaya kecamatan pagar dewa kabupaten Lampung barat, bergerak cepat, memberikan bantuan sembako, setelah mengetahui ada warganya yang terpapar virus covid 19, Jumat 23 Juli 2021.

Pemberian bantuan sembako diantarkan langsung oleh pratin pekon pahayu jaya, setelah ada laporan dan mendapatkan data dari pihak kesehatan puskesmas pagar dewa.

” saya ditemani aparat pekon lainya, langsung mendatangi rumah warga yang terpapar virus covid 19, setelah mengetahui dari pihak kesehatan puskesmas pagar dewa, ” jelasnya.

Sembako yang diberikan berupa beras, telor, Mei instan, gula, minyak goreng, Vitamin C, B Complek .

Peratin pekon pahayu jaya Asrimadi mengatakan, aparat pekon siap membantu warga yang terpapar virus corona 19, dengan memberikan bantuan berupa sembako.

” Dengan bantuan yang tidak sebarapa ini nilainya, diharapkan dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri karema terpapar virus covid 19 ” kata asrimadi.

Tak lupa pula, sambungnya, kami aparat pekon mengucapkan banyak terimakasih kepada tim kesehatan puskesmas kecamatan pagar dewa yang telah memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat pekon Pahayu jaya.

” melalui tenaga dan keahlian tim medis puskesmas pagar dewa, 8 dari 9 orang yang terpapar covid 19 sudah dinyatakan sembuh dan telah di berikan surat keterangan bebas covid 19 oleh puskes kecamatan pagar dewa.

Saat ini, tambahnya masih ada 1 orang warga lagi yang baru lima hari menjalani isolasi mandiri. ” warga yang sedang isoman selama 5 hari, baru saja diberi bantuan sembako, dengan sumberdana dari anggaran dana desa tahun angaran 2021. ” pungkasnya.

Pemberian sambako kerumah warga yang terpapar didampingi bhabinkamtibmas Harsono Babinsa Sulistio, trantip kecamatan paijo. *

banner 325x300
  • Bagikan