Memudahkan pembayaran tagihan jaringan gas PGN bekerjasama dengan Mitra Usaha.

  • Bagikan
Sales Area Head PT PGN Tbk Area Lampung, Mochamad Arif

BANDARLAMPUNG, Lampungkham PT Perusahaan Gas Negara (PGN) bekerja sama dengan berbagai unit usaha jasa keuangan untuk memudahkan pelanggan membayar tagihan pemakaian gas bumi setiap bulannya.

Untuk memudahkan para pelanggan PGN dalam pembayaran tagihan penggunaan jaringan gas PGN, dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pelanggan setianya, PGN bekerjasama dengan 1 ATM : Bank Mandiri, BRI, BNI, BTN, BCA, 2. Internet Banking : Bank Mandiri, BTN, BNI
3. Teller : Bank Mandiri, BRI
4. SMS Banking, BNI
5. Mobile Banking : BNI
6. PPOB BNI : Smartech, Ido Synergi, Ardana
7. PPOB BTN : Griya BTN
8. e-Commerce : Tokopedia
9. Mobile Aplication : T-Cash Telkomsel
10. Modern Channel : Indomaret, Alfamart, Kantor Pos.

Sales Area Head PT PGN Tbk Area Lampung, Mochamad Arif didampingi Strategic Stakeholder Managemen PGN Lampung, Heru Prasetiyo mengatakan, adanya kerjasama dengan para unit usaha lain seperti lembaga jasa keuangan, bertujuan untuk memudahkan para pelanggan gas bumi khususnya pelanggan Rumah Tangga dalam melakukan pembayaran tagihan pemakaian gas bumi setiap bulannya.

Kerjasama tersebut sudah dilakukan sejak dimulainya pemasangan jaringan gas bumi, “silahkan para pelanggan memilih tempat pembayaran sesuai keinginan atau yang dekat dengan tempat tinggalnya masing-masing.” jelas Arif

Kemudahan yang diberikan dalam layanan pembayaran PGN sudah sangat luas, sambungnya, kami selaku perusahaan sub holding gas pemerintah, akan terus berupaya melayani masyarakat sebaik baiknya” tegas Arif

Di kesempatan yang sama, Strategic Stakeholder Managemen PGN Lampung, Heru Prasetiyo, menjelaskan,PGN selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia PGN, memudahkan pembayaran tagihan bekerjasama dengan beberapa mitra usaha PGN ,diantaranya ATM Bank Mandiri, BRI, BNI, BTN, BCA. Internet Banking Bank Mandiri, BTN, BNI.
Teller : Bank Mandiri, BRI. Indomaret, Alfamart, Kantor Pos.

BACA JUGA :   Jalin Silaturahmi dan Koordinasi, Pertamina Lakukan Pertemuan dengan Media Lampung

” Ada 10 mitra usaha PGN untuk memudahkan para pelanggan membayar tagihan penggunaan jaringan gas PGN ” beber Heru

Selain sepuluh mitra tersebut, tambahnya, plus saat ini aplikasi GoPay pun sudah dapat dijadikan sarana pembayaran pemakaian gas bumi.

” Diharapkan kerjasama ini akan lebih memudahkan para pelanggan untuk membayar tagihan gas bumi PGN tanpa beranjak dari rumah tempat tinggal, namun demikian PGN pun juga siap melayani masyarakat yang ingin tahu secara lebih terkait proses mulai dari berlangganan sampai dengan Tata Cara pembayaran gas bumi, dengan mengunjungi kantor pelayanan Sales Area PGN Lampung di jalan Gatot Subroto no 161 Bandar Lampung” pungkasnya. ( * )

banner 325x300
  • Bagikan