Mencoba mengelabui petugas Parkir pelaku pencurian ditangkap masa

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Warga Jalan Basuki Rahmat Sumur Putri, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, dihebohkan dengan aksi percobaan pencurian kendaraan bermotor di Rumah Sakit Daerah Dr. A. Dadi Tjokrodipo. Jumat 28 Februari 2020 malam.

Berdasarkan informasi yang didapat , awalnya dua pelaku tersebut mencoba mencuri motor jenis yamaha vixion milik pegawai rumah sakit RSD Dr. A. Dadi Tjokrodipo.

Ketika korban hendak keluar dari rumah sakit, pelaku ditanyai kartu parkir oleh petugas yang berjaga. Kemudian pelaku langsung menjatuhkan motor curiannya dan langaung berlari

Namun tidak jauh dari lokasi, korban ditangkap warga dan langsung diamankan oleh dua anggota polisi yang bernama Bripda Erva Prasetiyo dan Bripda Amirul Hidayat Sabhara Polda Lampung yang sedang berada disekitar.

Kemudian korban langsung diseret ke Markas Polisi Militer sebelum dibawa ke Polsek Teluk Betung Selatan untuk di mintai keterangan.

Diketahui tersangka tersebut bernama Rizal Febriansyah warga Bandarlampung dan Ria Hendika warga Lampung Utara.

Babinkamtibmas Sumur Putri Jiran mengatakan, kalau pencurian motor di Sumur Putri sebenarnya sudah dua kali ditangkap masa, dan untuk di rumah sakit ini sendiri sudah tiga kali.

“Saya menghimbau kepada masyarakat hati-hati kalau parkir, tambahkan kunci pengamanan, untuk pihak rumah sakit juga sudah sering kita himbau agar selalu menjaga keamanan terutama ditempat parkir kendaraan,” imbuhnya (*)

banner 325x300
  • Bagikan