Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Lampung Barat Gelar Rapat Konsolidasi Pengurus Perdana

  • Bagikan

LAMPUNG BARAT, LampungkhamJajaran pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih 7 (LMP), kabupaten Lampung Barat (Lambar), dibawah komando Rego Afriadi menggelar rapat konsolidasi pengurus perdana, Rabu, 15 Juli 2020. bertempat di markas cabang Laskar merah putih Lampung Barat.

Rapat perdana tersebut dengan agenda perkenalan pengurus periode 2020 – 2025, dan persiapan program kedepan menjelang pelantikan pengurus.

“Terima kasih atas kehadiran para pengurus guna membahas organisasi LMP, selain itu kita bisa saling silaturahmi bersama,”ungkap Ketua Markas Cabang LMP Lambar Rego Afriadi saat pembukaan rapat tersebut.

Dia berharap LMP, yang merupakan organisasi masyarakat yang besar ini bisa dikembangkan bersama-sama, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjaga keutuhan NKRI.

“Sehingga kita semua perlu saling koordinasi dengan pertemuan seperti rapat rutin dan saling silaturahmi,”ucapnya.

Menurutnya, Laskar Merah Putih dilahirkan sebagai anak anak bangsa yang memiliki rasa kebangsaan berjiwa nasionalis, dengan semangat patriotismenya.

Maka dalam Rapat konsolidasi ini meminta, agar pengurus dan anggota Laskar Merah Putih kabupaten Lampung Barat, dapat berbenah tertata rapih sesuai dengan tupoksi masing masing menyatukan pikiran , kekompakan, kebersamaan dalam langkah pasti kedepan untuk terobosan yang mapan persiapan.” ungkap Rego dalam rapat konsolidasi ini.

Hal senada diucapkan Joni Yawan selaku ketua harian LMP, Kabupaten Lampung Barat bahwa dalam membangun kekompakan kita harus selalu menjalin komunikasi yang baik, ujarnya.

Para jajaran LMP Lampung Barat, di dalam rapat tersebut siap dan akan selalu terus bersinergi, demi majunya LMP Markas Cabang Lampung Barat. (tto)

banner 325x300
  • Bagikan