LSM GMBI Distrik Lampung Selatan Peduli, berikan kursi roda kepada warga Cintamulya

  • Bagikan

CANDIPURO, Lampungkham Kehadiran Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) untuk membantu masyarakat dari berbagai sektor, hal itu dibuktikan dengan rasa kepedulianya terhadap masyarakat, terutama masyarakat menengah kebawah, Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Kecamatan Candipuro Memberikan kursi Roda kepada salah satu warga penyandang cacat ( Disabilitas), Minggu, 29 Maret 2020.

Pemberian kursi roda dari ketua Kecamatan LSM GMBI Nano, diberikan kepada Suprianto warga Desa Cintamulya Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Nano, pemberian kursi roda ini, sebagai bentuk Kepedulian LSM GMBI KSM Candipuro Distrik Lampung Selatan Kepada Masyarakat Lampung Selatan.

” Alhamdulillah pada kesempatan ini kita dapat berbagi kepada pak Suprianto, yang sangat membutuhkan kursi roda untuk beraktifitas sehari-hari ” ujarnya.

Mudah-mudahan Program ini, sambungnya, bisa Berlanjut sehingga bisa benar-benar bermanfaat untuk masyarakat.

” bukan saja program pemberian bantuan kursi roda bagi penderita disabilitas, kedepan, GMBI akan memberikan bantuan lainya, yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga kehadiran GMBI bisa meringankan penderitaan masyarakat ” kata Nano.

Paijah, adik kandung Supriyanto, sangat berterimakasih
kepada LSM GMBI yang sudah peduli kepada kakaknya.

” bantuan kursi roda ini, sangat diperlukan, mengingat kondisi kesehatan kakak saya yang menyandang disabilitas sejak kecil, dengan adanya kursi roda ini, sedikit bisa meringankan penderitaan kakak saya ” ujarnya.

semoga, tambahnya, LSM GMBI bisa terus membantu dan hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, LSM GMBI Jaya Selalu” tutupnya. (*)

banner 325x300
  • Bagikan