LP3KD Lampung dipimpin Hartarto Lojaya Melakukan Audiens dengan Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, LK — Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Lampung yang dipimpin oleh Hartarto Lojaya melakukan audiensi dan silahturahmi dengan Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay. Acara berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Lampung, Kamis 22 September 2022.

Mingrum Gumay yang didampingi Kasubbag Fasilitasi Aspirasi Masyarakat Ferari Qadafi menyambut antusias kehadiran LP3KD Provinsi Lampung.

Turut hadir pada audiensi ini, Delegatus Ad Omnia Keuskupan Tanjungkarang, Romo Yohanes Samiran, SCJ dan Ketua Komisi HAK dan Kerawam Keuskupan Tanjungkarang Romo Roy.

Pada audiensi ini, Ketua LP3KD Lampung Hartarto Lojaya menyampaikan seputar persiapan dan keberangkatan peserta Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Tingkat Nasional II di Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 26 Oktober 2022 serta ekspektasinya untuk bisa meraih mendali emas.

“Acara Pesparani berlangsung mulai 28-31 Oktober 2022,” kata Hartarto Lojaya.

Pada kesempatan ini Hartarto memaparkan cabang perlombaan yang diikuti pada acara Pesparani dari Keuskupan Tanjungkarang.

“Meliputi, tutur kitab suci satu orang, cerdas cermat rohani remaja tiga orang, mazmur anak satu orang, mazmur remaja satu orang, mazmur omk satu orang, mazmur dewasa satu orang dan paduan suara dewasa dua puluh orang,” papar Ketua LP3KD Lampung ini.

Hartarto juga menyampaikan kepada Mingrum Gumay, bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal perlu koordinasi, kerjasama dan sinergitas yang terintegrasi antara LP3KD dengan pemerintah, peserta juga kepada seluruh umat Katolik.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay memberikan apresiasinya atas partisipasi umat Katolik yang turut ambil bagian dalam acara Pesparani.

“Kiranya kontingen dari Keuskupan Tanjungkarang bisa memberikan yang terbaik bagi Lampung. Partisipasi dan kehadiran umat Katolik di acara Pesparani menunjukkan eksistensinya,” tegas Gumay.**

  • Bagikan