Kepedulian PT. ASDP Cabang Bakauheni, Bagikan 100 Paket untuk anak yatim dan 185 Paket Sembako untuk Pedagang Asongan, Buruh Angkut

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, LK PT. ASDP Indonesia Ferry Persero Cabang Bakauheni menggelar Buka puasa, Do’a bersama, juga membagikan Paket Sembako Kepada Pedagang Asongan, Anak Yatim serta Buruh Angkutan di lingkungan Kantor ASDP Cabang Bakauheni. Kamis 21 April 2022.

Acara ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 2022, serta untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran direksi ASDP maupun Masyarakat disekitaran lingkungan Pelabuhan Bakauheni.

Humas ASDP, Saiful mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai ASDP, sekaligus memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim, membagikan 185 Paket sembako untuk Pedagang Asongan dan Buruh Angkutan di lingkungan Pelabuhan ASDP Bakauheni.

” Alhamdulillah dibulan yang penuh berkah ini, PT. ASDP Cabang Bakauheni bisa mengadakan kembali acara tahunan, memberikan sedikit rejeki kepada anak yatim, pedagangan asongan, buruh angkutan yang berada dilingkungan pelabuhan, mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban hidup dimasa pademi seperti sekarang ini ” Ujar saiful.

Dikesempatan yang sama Kepala Cabang PT.ASDP Indonesia Ferry Bakauheni Suharto mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktumya untuk menghadiri acara buka puasa, do’a bersama dalam rangka menyambut idul fitri 2022.

“Trimakasih Kepada Segenap Tamu undangan yang telah hadir dalam Rangka Acara Tahunan Doa Bersama ini. Dengan di Adakan Acara ini,Kita meminta perlindungan Kepada Allah Subhanahuwataala Tuhan Yang Maha Esa. Semoga Menjelang Angkutan Lebaran Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 ini kita diberi Kelancaran, Keselamatan Kenyamanan, Sehat Selamat sampai tujuan. ” Ujarnya.

Do’a anak yatim, sambungnya diijabah oleh Allah Subhanahuwataala, agar pegawai ASDP selalu mendapatkan hidayah, keberkahan, kesalamatan, kekuatan dalam menjalankan tugas, melayani pemudik yang ke pulau sumatera dan arus balik ke pulau jawa.

BACA JUGA :   Keindahan Objek Wisata Tanjung Tua Pasir Putih Bakauheni Lampung Selatan

” Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, kekuatan dalam menjalani tugas melayani para pemudik, dan para pemudik selalu dalam keadaan aman, nyaman, hingga selamat ketempat tujuan.”.Pungkasnya.

Hadir dalam Acara Tersebut, GM PT.ASDP Cabang Bakauheni Suharto, Ketua Gapasdap Bakauheni Hi.Warsa, KSKP Bakauheni AKP Ridho, Kepala Cabang BI, Satgas Bakauheni, DANSUPPOM Bakauheni, Kepala desa (Kades) Bakauheni Sukirno beserta Aparat Desa Bakauheni, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala BPTD Bakauheni Rahman, Humas ASDP Bakauheni Saiful serta Anak anak Yatim-piatu, Pedagang Asongan dan Buruh Angkutan setempat. *

 

banner 325x300
  • Bagikan