Kengan Aksi panggung Band Jamrud Datang Pembukaan Lampung Selatan Exspo

  • Bagikan

KALIANDA, LK Generasi tahun 90an, siapa yang tidak tau lagu ningrat, Surti Tejo, putri yang dibawakan oleh group band Jamrud yang baraliran musik dari berbagai genre.

Band Jamrud yang dibentuk pada tahun 1984 dicimahi bernama jam rock dengan beranggotakan Azis Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bass), Agus (drum), dan Oppi (vokal), pada tahun 90an berganti nama menjadi Jamrud dengan personil Azis (gitar), Ricky Teddy (bass), Krisyanto (vokal), Fitrah Alamsyah (gitar), dan Sandhy Handoko (drum).

Band Jamrud sempet vakum dan tidak mengeluarkan kembali album barunya, tetapi lirik-liriknya yang nyeleneh dan kocak tidak bisa dilupakan oleh sebagian penggemar musik aliran rock.

Para penggemar Rock akan kembali menyaksikan aksi panggung band Jamrud pada pembukaan Lampung Selatan Expo tahun 2022 pada tanggal 17 November 2022.

Band Jamrud yang kini beranggotakan Azis Mangasi Siagian (Gitar), Ricky Teddy (Bass), Krisyanto (Vokal), Danny Rachman (Drum) dan Mochamad Irwan (Gitar). Siap mengobati kerinduan mendengar lagu-lagu hits Jamrud, ” Surti remaja anak bapak kades, dan si tejo jejaka baru aja mudik
Berdua saling mencinta sejak lulus sd
Hingga kini beranjak gede

Surti sumringah arjunanya pulang
Tiga tahun berpisah nyari dana di kota
Mereka melepas rindu di pematang sawah Hingga malam selimuti desa.

Yuk guys yang kangen mendengar lagu Jamrud, kunjungi Lampung Selatan Exspo.*

  • Bagikan