Keluarga besar Kopdit Caraka Utama antusias mengikuti Family Gathering

  • Bagikan
Pelepasan burung merpati oleh pendiri, pengurus Kopdit Caraka Utama

PESAWARAN, Lampungkham Pengurus, pengawas, manajemen sangat antusias mengikuti perlombaan – perlombaan yang digelar Puskopdit Caraka Utama yang dikemas pada acara family gathering di Pantai Sari Ringgung, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Acara ini diselenggerakan dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan, persaudaraan antar keluarga pengurus, pengawas dan manajemen Puskopdit Caraka Utama, sebanyak 600 orang turut hadir acara family gathering tersebut.

Pemberian Cendramata dari ketua Kopdit Caraka Utama

Ketua Puskopdit Caraka Utama Felix Siman mengatakan, acara family gathering ini digelar setahun sekali, melibatkan seluruh keluarga pengawas, pengurus, manajemen Puskopdit Caraka Utama.

“Semoga dengan adanya kegiatan Family Gathering ini, Puskopdit Caraka Utama, anggota dan pengurusnya samakin solid,” ujar Felix.

Jadi ini bukan hanya ngumpul semata, sambungnya, tapi bagaimana agar rasa persaudaraan, kekompakan di antara kita semua bisa semakin erat,” tambahnya.

Felix menjelaskan, anggota Koperasi saat ini yang tergabung di Puskopdit Caraka Utama,Koperasi yang tersebar di Lampung ada sekitar 81 ribu orang anggota yang aktif.

” Aset yang dimiliki Puskopdit Caraka Utama saat ini ada sekitar 900 Milyar lebih, ditargetkan akhir tahun 2019 ini, Aset bisa bertambah mencapai 1 Triliun ” jelas Felix.

Anggota Keluarga, pendiri, pengawas, pengurus, manajemen Kopdit Caraka Utama antusias mengikuti Family Gathering

Ketua Kopdit Mekar Sai Haryono Daud mengatakan, anggota Kopdit Mekar Sai dari tahun ketahun semakin bertambah anggotanya, secara otomoatis aset yang dimiliki bertambah.

” Kopdit Mekar Sai sudah mengikuti perkembangan teknologi, saat ini sudah memiliki kartu elektronik yang langsung terhubung dengan manajemen dikantor ” jelas Haryono.

Kedepan, sambungnya, Kopdit Mekar Sai akan terus memberikan pelatihan, pemahaman, kepada kaum milenial, agar ada regenarasi yang turut andil mengembangkan koperasi.

” Kita harus mengingatkan kembali bahwa masa depan mereka sebetulnya bisa digantungkan di koperasi-koperasi yang dikelola dengan baik yang memiliki good cooperative governance atau tata kelola koperasi yang baik,” tutupnya. ( * )

banner 325x300
  • Bagikan