Keindahan Objek Wisata Tanjung Tua Pasir Putih Bakauheni Lampung Selatan

  • Bagikan
Pantai Tanjung Tua Pasir Putih Bakauheni

LAMPUNG SELATAN, Lampungkham – Giografis Lampung Selatan sangat mendukung kemajuan Pariwisata di Provinsi Lampung, berbagai macam objek wisata alam maupun bahari tersedia di pintu gerbang pulau Sumatera.

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan sedang mengembangkan pariwisata diantaranya objek wisata Tanjung Tua Pasir Putih yang berada dikecamatan Bakauheni Lampung Selatan.

Obyek wisata Tanjung Tua Pasir Putih memiliki banyak spot untuk ber foto bareng kawan – kawan pencinta travelling, seperti jembatan warna warni terpanjang se Lampung yang menelusuri pohon mangrove dengan berbagai macam lukisan 3D, jembatan ini selalu dijadikan incaran para pengunjung untuk berfoto ria.

Tanjung Tua Pasir Putih juga tempat paling nyaman untuk camping, mendirikan tenda sambil memancing, menikmati api unggun, mendengarkan deburan ombak dan kegiatan alam lainya yang membuat qt malas beranjak dari pantai Tanjung Tua Pasir Putih.

Bukan itu saja, dipantai Tanjung Tua Pasir Putih juga kita bisa menikmati sunset ( matahari terbenam ) yang sayang untuk dilewatkan, pasir putih, deburan ombak, sejuknya udara yang masih alami semuanya bisa dinikmati dipantai Tanjung Tua Pasir Putih.

Salah satu pengunjung, Dani mengaku sangat menikmati keindahan alam di Tanjung Tua Pasir putih “disini kita bisa selfie sepuas – puasnya dengan berbagai macam spot foto yang disediakan pengelola pantai, bermalam mendirikan tenda, dengan keamanan 24 jam, memancing, bakar ikan dan menikmati pemandangan diatas bukit,” beber Dani warga Kalianda Lampung Selatan.

Pengunjung laenya asal Tangerang Banten Maryanto mengatakan, Pantai Tanjung Tua Pasir Putih ini wajib dikunjungi,” saya sengaja datang kesini untuk bermalam mendirikan tenda sambil memancing,” ujar Maryanto.

Disini juga sambungnya, keamananya terjaga, kita bermalam mendirikan tenda tidak khawatir akan gangguan orang – orang jail, ” pemuda disini membentuk wadah yakni Pokdarwis ( Kelompok Sadar Wisata ), saling bergantian menjaga pantai ini, mereka terkoordinir, saling membantu antar anggota pokdarwis,” kata Maryanto.

BACA JUGA :   Resmikan pemancingan pelangi kec Palas Nanang harap aktivitas memancing dapat jadi icon baru dilamsel

Diharapkan, Pemda setempat terus berbenah, memajukan objek wisata yang ada di Lampung Selatan, yang bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.( * )

banner 325x300
  • Bagikan