Kantor Perwakilan Wilayah (KPW) Bank Indonesia (BI) Provinsi Lampung Menyerahkan Paket Sembako Kepada 6 Lembaga Sosial

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, LRasa Kepedulian yang tinggi antar sesama manusia, Bank Indonesia memiliki program sosial yang sesuai dengan 4 pilar dari bank Indonesia, Kantor Perwakilan Wilayah (KPW) Bank Indonesia (BI) Provinsi Lampung menyerahkan paket sembako kepada 6 lembaga sosial dalam rangka sinergi kegiatan bulan ramadhan 1443 Hijriah. Rabu, 27 April 2022.

Keenam lembaga yang mendapatkan bantuan dari bank indonesia perwakilan lampung, yaitu, Inisiatif Zakat Indonesia Perwakilan Lampung, Forum Daerah LKS-LKSA Kota Bandar Lampung, Laznas Dewan Dakwah Lampung, Lazdai Lampung, Daarut Tauhid Peduli Lampung, dan sahabat Sedekah Lampung.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung, Budiyono mengatakan, program sosial pembagian paket sembako merupakan program sosial dari Bank Indonesia.

“Ini merupakan program sosial dari bank indonesia yang sesuai dengan 4 pilar bank indonesia.” Ujar Budiyono

Program sosial BI, sambung budiyono, tidak serta merta bersifat pembagian sembako saja, namun ada program sosial yang lain juga.

“Program sosial BI tidak senantiasa dengan adanya program pembagian sembako saja, tapi ada beberapa program sosial lain yang kita juga lakukan. Kita juga pernah berkolaborasi dengan Kementerian Pertanian untuk melakukan kerjasama di bidang sosial,” pungkasnya.***

banner 325x300
  • Bagikan