Jelang Lebaran, Polresta Bandar Lampung Bagikan Paket Sembako Bagi Warakauri, PHL dan Pengurus Masjid Bandar Lampung

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, LK Polresta bandar Lampung menggelar aksi bakti sosial pembagian paket sembako kepada warakauri, PHL dan Pengurus Masjid Polresta Bandar Lampung Polda Lampung, Senin 25 April 2022.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Kapolresta Bandar lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K menyerahkan langsung secara simbolis kepada perwakilan Warakauri, PHL dan Pengurus Masjid.

Tampak dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kabag SDM Kompol Sunaryadi Hutasushut dan Kasi humas AKP Halimatus serta Kasi Keu Ipda Suri Novita.

Menurut Kombes Pol Ino, pemberian itu merupakan bentuk Perhatian dan ucapan terima kasih kepada Warakauri, Para PHL dan Pengurus Masjid di Lingkungan Polresta yang sudah melaksanakan tugas. sebanyak 256 paket parcel yang di bagikan.

“Kegiatan ini sudah rutin kita laksanakan saat Ramadhan di tahun-tahun sebelumnya, sebagai bentuk perhatian dan ucapan terimakasih kepada PHL, Petugas PArkir Maupun Pengurus Masjid dan perhatian kepada para Warakauri yang telah membantu sama – sama bekerja karena kita sadar tanpa anggota dan semua lapisan masyarakat,kita tidak bisa bekerja dengan maksimal, pemberian bingkisan ini juga untuk menciptakan hubungan yang dilingkungan Polresta, dan juga dengan semua lapisan masyarakat sehingga dapat tercipta soliditas dan kerja sama yang baik dengan semua,”tuturnya.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino ahrianto, S.I.K. tidak lupa mengucapkan Selamat merayakan hari kemenangan kepada Seluruh personil Baik Polri, ASN , PHL dan Masyarakat sekitar yang merayakannya. “Kami keluarga besar Polresta Bandar Lampung mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443H Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.*

banner 325x300
  • Bagikan