Irjen pol (purn) Drs HI,Ike Edwin SH.MH MM. Pulang ke kampung halaman

  • Bagikan

LIWA, Lampungkham.com — Irjen pol (purn) Drs Hi,Ike Edwin SH.MH.MM. rindu kampung halaman ,Makan bersama di bundaran tugu ikan Liwa .

Dalam acara makan bersama tersebut , Dang Ike Sapaan akrap Irjen pol( purn) Drs Hi Ike Edwin,SH MH.MM. terlihat sangat ceria bahagia dan smart, acara makan bersama ini di salah satu warung pecel lele teteh di bundaran tugu Liwa ikut mendampingi dalam acara makan tersebut Puniakan Dalom Yanmar Firmansyah Gelar Suttan junjungan sakti yang ke 27 beserta rombongan , Sutikno Wakil ketua Dewan Lampung barat beserta rombongan nya .

Sehabis makan dang Ike berikan penjelasan kata dia saya pada saat ini sedang bersama pun nyanuar dan Sutikno Wakil ketua dewan lambar ini adalah kampung halaman saya kota Liwa Lampung barat dalam perjalanan , mulai dari sumber jaya , ,way Tenong ,kenali ,bejalan di way sampai ke kota Liwa dan makan di warung nasi goreng teteh degan lele goreng ,sambal terasi , dan kita berada di kota Liwa yang penuh dengan embun , punya kenangan yang yang berkesan ini , tadi juga kita sempat mampir ke suka pura ketemu dengan saudara saudara dari Jawa barat yang sudah 25 tahun tinggal disana dan mereka menyampaikan keluhannya , tadi mampir juga ke way Tenong , Mutar alam,ke paksian belunguh, bejalan di way dan besok rencana ke way nyerupa. dan saya sudah umur 60 th ini baru tau kalau kopi Liwa ini dua kali juara dunia Enak nya. Kem

Dalam kesempatan ini juga Dang Ike sempat berjalan jalan menuju taman kota Liwa dia juga berkomentar. Kampung saya ini kampung halaman saya ada patung toko toko terasa sangat nyaman ini bosen di kota di Jakarta melihat Monas terus disini indah dingin sejuk nyaman memang dataran tinggi daerah pegunungan maen maen keliwa kotanya indah sejuk indah
masyarakat nya ramah terasa berkesan berjalan jalan di kampung halaman bersama saudara saya semua .

BACA JUGA :   Tembok Sekolah Timpa Pekarangan Warga, Pihak SDN Tanjung Raya tak Ambil Pusing

Dan Dang Ike menyempatkan diri mampir dan menikmati indah nya taman kota Liwa bersama saudara bapak kita asal nya dari sini kita sekali sekali maen malem menikmati indah nya kota Liwa udara yang sejuk dan sangat berkesan .

Dalam kunjungan ke pekon way Tenong
Tujuan Dang Ike untuk menjalin silaturah mi dan memjalin hubungan yang erat yang mana dalam beberapa waktu ini hubungan kurang terjalin sempat Ter putus . dan terahir dalam kunjungan tersebut Dang Ike mendapat kan pemberian sebuah keris dari keluarga yang ada di way Tenong .

Dang Ike pada saat acara anjau silau di kepaksian belunguh , Dang Ike bersama rombongan , mendapat kan kehormatan dari Suttan jujungan sakti yang ke 27 kepaksian Buay belunguh untuk melihat barang barang pusaka yang ada di lamban gedung Saybatin Buay belunguh .(tto)

  • Bagikan