Indosat Marger dengan Tri akan Luncurkan Layanan 5G

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, LK Tim indosat ooredoo menggelar malam ramah tamah dengan sales area kabupaten kota, turut hadir acara tersebut perwakilan sa sumbagsel, beberapa media patner indosat yang selama ini mengawal perkembangan indosat dilampung, acara digelar di hotel amersia, Kamis 30 Desember 2021.

acara ramah tamah yang digagas oleh avp head Of sales area bandarlampung risa herlambang, sangat meriah dan terlihat kental rasa kekeluargaan, kekompakan antar tim sales area lampung.

Risa herlambang mengatakan,  jamuan makan malam ini sebagai ucapan terimakasih kepada semua tim sales area yang telah bekerja keras mengembangkan indosat ooredoo dilampung sehingga menjadi yang terbaik ditahun 2021 ini.

” Berkat perjuangan kawan-kawan sales area di lampung, indosat ooredoo menjadi yang terbaik dilampung maupun sumbagsel, mudah-mudahan di tahun 2022 mendatang, indosat ooredoo bisa lebih baik lagi ” ujar risa singkat.

Dikesempatan yang sama GTM Sales area lampung Agus Hidayat juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim sales area lampung dan sumbagsel yang telah bekerja keras mengembangkan jaringan indosat ooredoo dilampung.

Perlu diketahui, sambung Kang Agus sapaan akrabnya, operator seluler Indonesia Indosat Ooredoo (PT Indosat Tbk) dan Tri (PT Hutchison 3 Indonesia/H3I) telah mengumumkan kesepakatan merger pada September 2021 lalu. Setelah melewati serangkaian proses, penggabungan usaha Indosat-Tri bakal resmi efektif per 4 Januari 2022.

” Intitas gabungan kedua perusahaan operator seluler Indonesia tersebut bernama PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk (“Indosat Ooredoo Hutchison”) ” Beber kang agus

Dengan adanya marger dengan tri, tambah kang agus, ditahun 2022 mendatang, membuat Perusahaan Penerima Penggabungan Usaha (Indosat) berada pada posisi yang lebih baik untuk meluncurkan layanan 5G.

BACA JUGA :   Wagub Lantik 217 Pejabat Eselon III Pemprov Lampung, Ajak Wujudkan 33 Janji Kerja Rakyat Lampung Berjaya

” Di tahun 2022 mendatang Indosat Ooredoo setelah mager harus lebih baik lagi” pungkas kang agus **

banner 325x300
  • Bagikan