IKAMM PESBAR 2021 Beberkan Agenda Tahunan di Hadapan Bupati

  • Bagikan

KRUI, LK IKAMM Pesbar menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Dalam silaturahmi tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi S.pd. MM. Staf Ahli, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kadis Pemuda & Olahraga dan Ketua Tarang Taruna. di Villa Repong Ramdo, Kamis 30 Desember 2021.

Dalam silaturahmi tersebut Ketua Umum IKAMM Pesbar Imam Sobirin menyampaikan tentang agenda tahunan atau agenda besar yang diadakan oleh IKAMM Pesbar yang akan dilaksanakan pada waktu adik adik yang ada di Pesisir Barat libur sekolah. Jadi konektivitasnya tersambung disana.

Kita bisa mengkolaborasikan Pemerintah Daerah. Rangkaian acara IKAMM Pesbar Mengabdi (IPM) 4.0 meliputi Tabligh Akbar, Seminar dan Try Out Nasional dan Training Dasar Kepemimpinan Organisasi (TDKO) yang akan dilaksanakan pada Bulan Januari 2022 bertepatan dengan Tahun ajaran baru semester genap 2022.

“Barangkali dari Pemerintah Daerah (Pemkab) ada yang ingin mengisi agenda tersebut kita sangat antusiasi dan juga mengapresiasi. Kami juga memohon kepada Bapak Bupati untuk dapat membuka acara sekaligus jadi pemateri terkait acara Training Dasar Kepemimpinan Organisasi (TDKO) dan Seminar Tryout Akbar Nasional”. Ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Bapak Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sepenuhnya akan mendukung kegiatan yang positif dan memberikan semangat untuk adik-adik siswa/i Pesisir Barat. Ada beberapa program yang disampaikan oleh ketua ikamm pesbar yakni program tahunan Tabligh Akbar, Seminar dan Try Out Nasional dan Training Dasar Kepemimpinan Organisasi (TDKO) itu bagus untuk dilaksanakan, saya siap menjadi pemateri dan kami semua disini siap diundang di setiap kegiatan IPM 4.0″ Ujarnya.

BACA JUGA :   Kabupaten Lampung Selatan Sabet Dua Penghargaan Sekaligus dari Kementerian PPPA

Dalam kesempatan tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi S.pd. MM. menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan terimakasih kepada IKAMM Pesisir Barat yang akan mengadakan kegiatan-kegiatan positif di Kabupaten Pesisir Barat dan tambahan juga jangan hanya berpokus kepada kegiatan kita tapi juga proomosikan kabupaten pesisir Barat. Ini harapan kita semua. *

banner 325x300
  • Bagikan