HUT Bhayangkara ke-74, Satpol-PP Lampung Barat Beri Ucapan

  • Bagikan

LIWA, Lampungkham Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Lampung Barat tak mau melewatkan untuk ikut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara Polri.

Plt Kasatpol-PP Lampung Barat, Haiza Rinsa, S.H mengatakan, bahwa dirinya bersama segenap pimpinan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, beserta Anggota dan Staf Sapol-PP Kabupaten Lampung Barat menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada anggota Polri. terkhusus Polri di Lampung Barat.

“Semoga Polri semakin Profesional, modern dan terpercaya. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” ucap Haiza beserta anggotanya.

Dikutip dari wikipedia – HUT Bhayangkara adalah bintang penghargaan yang dianugerahkan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai bintang kepahlawanan untuk anggota kepolisian yang telah menunjukkan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan.

Semoga Polri akan terus sukses dalam menegakkan hukum, dan profesionalisme akan selalu ada didalam diri anggota, selamat HUT Bhayangkara ke-74.

Plt Kasatpol-PP Lampung Barat, Haiza Rinsa, S.H, juga mengajak semua untuk bersama-sama ikut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat seperti saat ini di masa pandemi Covid-19. “Selain itu mari bersama-sama terus kita menjaga disiplin sesuai protokol kesehatan supaya lebih mempercepat kita keluar dari wabah Covid-19 menuju ketatanan hidup yang baru atau New Normal,” ungkapnya. (tto)

banner 325x300
  • Bagikan