HKTI Lambar Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19

  • Bagikan

LIWA, Lampungkham Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) membagikan ratusan bingkisan sembako kepada masyarakat yang terdampak virus corona dibeberapa pekon di Kecamatan Balik Bukit, Kebun Tebu dan Kecamatan Gedung Surian, Rabu 13 Mei 2020.

Ketua HKTI Lambar, Edi Novial, S.Kom ketika dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut mengatakan, bahwa pembagian sembako tersebut merupakan bentuk perhatian HKTI terhadap masyrakat utamanya bagi yang terdampak pandemi Covid-19.

“Saat ini kita tengah menghadapi musibah yang bukan hanya menimpa masyarakat Lampung Barat melainkan juga dirasakan hampir di seluruh dunia, untuk itu kita harus perbanyak doa agar musibah ini segera berlalu terlebih ini bulan puasa, semoga doa kita diijabah oleh yang maha kuasa,” jelas Edi.

Edi menambahkan, mudah-mudahan dengan sedikit batuan yang diberikan oleh HKTI Kabupaten Lambar dapat meringkankan dan membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Dalam kesempatan tersebut Edi juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, serta menerapkan social distancing sesuai dengan anjuran pemerintah. “Jaga kesehatan dan kebersihan karena itu merupakan langkah yang mungkin bisa kita lakukan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 ini di daerah kita,” pungkas Edi. (tto)

banner 325x300
  • Bagikan