Hipni terpilih menjadi Bupati Lampung Selatan, Petani berjaya

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Hipni

LAMPUNG SELATAN, Lampungkham Sosok Hipni pengusaha yang bergerak dibidang pertanian sudah terkenal dikalangan petani di Lampung Selatan.

Nama Hipni tidak asing lagi ditelinga para petani yang ada di Lampung Selatan, pasalnya, sosok Hipni sering melakukan blusukan ke Desa-desa untuk menyapa para petani. Karena sudah terbiasa bermain diladang, Hipni tak canggung lagi turun ke sawah menyapa langsung para petani yang sedang menggarap sawahnya.

Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Hipni, yang diprediksi sebagai kuda hitam dalam pilkada Lamsel 2020 ini, tanpa sungkan langsung terjun bersama relawan ke pemukiman penduduk. Berbincang lesehan untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat.

Mantan anggota DPRD Lampung Selatan Hipni mengatakan, mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lampung Selatan, karena dukungan dari petani yang ada di Lampung Selatan.

” saya sebagai petani, ingin menjadikan Lampung Selatan sebagai lumbung petani, sesuai dengan program Gubernur Lampung, petani berjaya dan program Pemerintah Pusat Petani bangkit ” ujar Hipni saat ditemui dikantor DPD Golkar, senin, 20 Januari 2020.

178 desa sudah kami datangi langsung, sambung Hipni, Kalau target ya seluruh desa, bahkan dusun akan kami kunjungi.

“Saya optimis melalui partai Golkar dan dukungan dari para petani, jika diamanatkan menjadi Bupati Lampung Selatan, pertanian di Lampung, khususnya Lampung Selatan akan maju, Lampung Selatan bangkit ” pungkasnya. (*)

banner 325x300
  • Bagikan