Herman HN, meresmikan jalan layang (fly over) di Jl. Untung Suropati – Jl. RA Basyid,  tepat dimalam pergantian tahun

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham– Walikota Bandarlampung, Herman HN, kembali meresmikan jalan layang (fly over) di Jl. Untung Suropati – Jl. RA Basyid,  tepat dimalam pergantian tahun, Selasa malam 31 Desember 2019.

Setiap malam tahun baru Walikota Bandarlampung Herman HN meresmikan jalan layang ( fly over ) yang di padukan dengan do’a dan zikir bersama yang diikuti seluruh warga Bandarlampung.

Walikota Bandarlampung Herman HN mengaku bersyukur karena proyek bisa rampung sesuai target.

“Allhamdulillah, pada malam pergantian tahun ini Kota Bandarlampung menambah fly over,” kata Herman.

Herman HN berharap jalan layang tersebut bisa mengurangi kemacetan dan meminimalkan terjadinya kecelakaan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bandarlampung, terutama masyarakat Kecamatan Labuhan Ratu dan Tanjungsenang yang telah mendukung program ini,” katanya.

Untuk diketahui, Peresmian jalan layang pada malam tahun baru ini mengulang sejarah peresmian fly over pertama di Bandarlampung, yaitu fly over Jalan Ir. Juanda – Jalan Gajahmada.

Saat meresmikan jalan layang di Jalan Gajahmada Bandarlampung, Herman HN juga melakukannya pada malam perayaan tahun baru 2014 atau pada 31 Desember 2013.

Hal itu diulangi lagi pada saat meresmikan jalan layang di depan Mal Boemi Kedaton (Jl.Teuku Umar – Jl. Z.A. Pagar Alam) pada 31 Desember 2017 malam atau perayaan tahun baru 2018.

Rencananya Herman HN masih ingin membangun dua jalan layang lagi pada 2020. Yaitu di ruas Jalan Ki Maja dan Jalan Sultan Agung. Proyek jalan itu rata-rata menelan anggaran tak kurang dari Rp 40 miliar. (*)

banner 325x300
  • Bagikan