Gubernur Arinal Sampaikan Terimakasih Atas Kontribusi Media Group Indonesia dalam Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Media Group Indonesia atas kontribusinya mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

“Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Lampung, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Media Group Indonesia yang telah peduli tentang situasi dan kondisi Covid-19 di Provinsi Lampung,” ujar Gubernur Arinal Djunaidi saat menerima bantuan dari Media Group melalui Lampung Post, di Posko Terpadu Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung, Balaikeratun, Bandarlampung, Rabu 20 Mei 2020.

Adapun bantuan yang diberikan yaitu hazmat 500 pcs, sarung tangan 500 pcs, masker KN95 300 pcs, googles 30 RB 300 pcs, boots 100 pasang, dan vitamin C 50 kotak. Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal menjelaskan bahwa berbagai pihak harus bekerja bersama-sama guna melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Dan alhamdulillah Media Group Indonesia untuk ke-dua kalinya memberikan bantuan yang dibutuhkan. Semoga bantuan ini dapat membantu dalam penanganan Covid-19,” ujar Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal menjelaskan bahwa bantuan yang diterima ini akan disalurkan kepada rumah sakit rujukan Covid-19, dan diutamakan kepada rumah sakit potensi berhadapan Covid-19.

“Bantuan ini akan disalurkan kepada rumah sakit rujukan covid-19 di Provinsi Lampung. Dan akan diutamakan yang rumah sakit potensi berhadapan dengan Covid-19,” ujarnya. (Adpim)

banner 325x300
  • Bagikan