Gotong royong penampalan jalan dan penyemprotan disfektan di pekon tanjung sari BNS.

  • Bagikan

BANDAR NEGERI SUOH, Aparat Pekon Tanjung Sari menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan dan penambalan jalan di pekon tanjung sari kecamatan bandar negri suoh kabupaten Lampung barat .

Kegiatan ini di pimpin oleh pratin bandar negri suoh Sukamto, turut hadir Babinsa Adi ,aparatur pekon tanjung sari ,dan masyarakat .

Kegiatan ini tetap mengunakan protokol kesehatan memakai masker ,mencuci, tangan , dan menjaga jarak

Pelaksanaan penyemprotan ini di awali di depan rumah ibadah , masjid rumah sekolah dan seluruh rumah warga pekon tanjung sari ,

Penambalan jalan utama pekon yang di lakukan dengan bergotong royong yang di Danai dengan Suwadaya masyarkat dan kebijakan pratin Sukamto penambalan jalan ini atas inisiatif pratin Sukamto dan masyarakat tanjung sari saja karna memang jalan ini sebagai jalan induk yang memang selalu dipergunakan masyarakat jalan penghubung antar pekon .

Dalam kesempatan ini pratin Sukamto menjelaskan pada hari ini tanggal sembilan belas Juli tahun dua ribu dua puluh satu kami aparatur tanjung sari mengadakan penyemprotan disfektan di rumah rumah ,dan mesjid karna besok masjid akan kita pergunakan untuk sholat Idhul Adha yang mana kita juga tetap menerafkan protokol kesehatan pada pelaksanaan sholat besok. Dan juga kami hari ini menambal jalan propinsi yang mana jalan berada di pekon kami sebagai jalan utama . Masyalah biaya penambalan. Di tanggung pratin ; Pungkas nya.

Babinsa Andi juga berkomentar kalau Babinsa pekon tanjung sari selalu siap dan mendukung penuh , segala program pak pratin yang sipat nya untuk kepentingan masyarakat.

Masyarakat setempat ibu Meryani menjelaskan kalau dirinya berterima kasih kepada aparatur pekon yang mana telah menyemprot disfektan kepada seluruh rumah warga yang ada di pekon tanjung sari dan semoga masyarakat tanjung sari semoga selalu sehat” ujarnya.

banner 325x300
  • Bagikan