Gelar Reses, Anggota DPRD Lampung Imam Syuhada Sampaikan Saatnya Pers Harus Dirangkul Bukan Dipukul

  • Bagikan

KOTA BUMI, Lampungkham Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil V dari Fraksi Partai Nasdem, Hi.Imam Syuhada menggelar reses sekaligus ngopi bareng serta makan siang bersama yang dibalut dialog Interaktif bersama Jurnalis yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Kegiatan tersebut berlangsung dirumah kediamannya yang bertemakan “Peran Penting Pers Dalam Pembangunan Daerah” kegiatan berjalan dengan sukses serta menerapkan Prokes. Rabu 8 September 2021.
.
Kegiatan tersebut di hadiri Direktur Utama media Rilis ID, Wirahadikusumah, Pimred media harian Momentum, Andi Panjaitan, Pimred Radar Kotabumi, Riduan, serta puluhan Biro dan wartawan media yang bertugas di Kabupaten Lampung Utara.
.
Dikatakan Hi.Imam Syuhada dalam sambutanya mengatakan, bahwa peran Pers sangatlah penting dalam Pembangunan Daerah. Pers harus dirangkul bukan dipukul.” ungkap Imam Syuhada.
.
Dikatakanya, tanpa Pers Pembangunan Daerah takkan berjalan mulus, maka sudah semestinya Pemerintah untuk merangkul Pers. Karena Pers merupakan salah satu Pilar Demokrasi, Pers telah ada sebelum Kemerdekaan Republik Indonesia.” pungkasnya.
.
Sebelumnya kita ketahui, sosok seorang Imam Syuhada adalah seorang Politisi ulung asal Kabupaten Lampung Utara yang memang dekat dengan semua golongan dan kiprahnya dalam dunia Politik tak perlu diragukan lagi**

banner 325x300
Editor: Ahmad Ridho
  • Bagikan