Familly Gathering Bailum Kunjungi Tempat Wisata di kota Malang dan Yogyakarta

  • Bagikan

KALIANDA, Lampungkham Yayasan Baitul Ulum ( Bailum ) menggelar acara Familly Gathering, dengan kota tujuan Malang – Yogyakarta selama 7 hari.

Kegiatan Familly gathering ini bukan saja diikuti oleh seluruh dewan guru bailum tetapi juga diikuti orang luar bailum, Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Bailum dan juga untuk dapat meningkatkan motivasi serta menciptakan kekompakan tim menuju suatu cita-cita bersama.

Tempat wisata masjid tiban malang

Koordinator kegiatan familly gathering bailum miss Ayu mengatakan, kegiatan familly gathering ini yang kedua kalinya ini, pertama kota tujuan bandung-bogor dan tahun 2021 ini kota tujuan malang-yogyakarta, selama diperjalanan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Masjid alun-alun kota Malang

” tujuan malang-jogja seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020 lalu, namun karena pademi corona saat itu sedang parah-parahnya, jadi familly gathering ditunda, baru tahun ini bisa diselenggarakan ” ujar miss ayu.

Kebun apel kota malang

Kegiatan familly gathering ini akan terus berlanjut, sambung miss ayu, dengan tujuan kota yang berbeda-beda.

” rencananya tahun depan akan diselenggarakan lagi familly gathering dengan kota tujuan Pulau bali ” ujar miss ayu.

Kebun edukasi de la fonte malang

Bagi peserta yang ingin ikut, tambahnya, bisa menabung mulai dari sekarang, uang tabungan sebesar seratus ribu tiap bulan bisa diserahkan kepada miss mul, sehingga saat akan berangkat tidak memberatkan peserta.

” Setiap peserta yang ingin ikut, bisa menyisihkan rejekinya, disimpan sama miss mul, sehingga saat akan berangkat tidak memberatkan peserta, tinggal menambah uang jajan untuk keperluan pribadi selama diperjalanan ” sarannya.

Bukit teletabies gunung bromo

Sementara itu, salah satu peserta familly gathering, hasan mengaku sangat senang dapat mengikuti familly gathering yang diadakan bailum.

” ikut serta dalam familly gathering bailum sangat mengembirakan, rasa kekeluargaan sangat kental, kepedulian sesama peserta juga sangat tinggi, sehingga waktu 7 hari selama diperjalanan terasa sangat singkat ” ujar hasan.

BACA JUGA :   Hipni bantu biaya persalinan warga Canggu
Gunung bromo

Insya Allah, lanjut hasan, familly gathering tahun depan dengan kota tujuan pulau bali, bisa ikut lagi, ” mudah-mudahan bisa ikut familly gathering lagi tahun depan dengan tujuan kota bali, mulai hari ini, bertekad menyisihkan penghasilanya, untuk diserahkan sama bu mul, sehingga tahun depan bisa berangkat ikut serta familly gathering yang diadakan bailum ” pungkasnya.

Pertualangan di Gunung bromo

Untuk diketahui tempat wisata kota malang yang dikunjungi diantaranya, masjid Tiban, kebun apel, BNS, alun-alun kota malang, gunung bromo, dilanjutkan ke yogyakarta tujuan wisata, prambanan, hutan pinus, ehha, malioboro, mesium sastro budoyo dan masih banyak lagi tempat wisata yang dikunjungi selama familly gathering bailum.**

banner 325x300
  • Bagikan