Dengan semboyan BMW Bergerak Melayani Warga, Winarti dan Hendriwansyah memiliki 25 Program Unggulan yang pro Rakyat

  • Bagikan

TULANG BAWANG, Lampungkham Kabupaten Tulang Bawang saat ini sudah berusia 23 tahun, pada tanggal 20 Maret 1997 Kabupaten Tulang Bawang dibentuk, ditangan Wanita cantik, Bupati Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah, Tulang Bawang semakin maju dan berkembang seiring bertambahnya usia.

Dengan semboyan BMW Bergerak Melayani Warga, Winarti dan Hendriwansyah memiliki 25 program unggulan yang pro rakyat, hal itu terbukti dengan diraihnya berbagai macam penghargaan Nasional.

Diantaranya, penghargaan dari 7 Sky Media Award, sebagai Apresiasi Pemimpin Pembawa Perubahan Bupati Inspiratif 2018 dan inagurasi Indonesia Visionary Leader (IVL) season 6 dan masih banyak penghargaan lainya yang diraih Bupati Tulang Bawang.

Meskipun telah banyak meraih berbagai macam penghargaan, Bupati idola warga Tulang Bawang ini tidak pernah puas,secara bertahap Winarti dibantu dengan Jajarannya terus membangun Kabupaten Tulang Bawang.

25 Program Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilaksanakan diantaranya, Program Bedah rumah, pemberian santunan panti jompo 1 juta, pemberian makanan tambahan bagi anak SD se Tulang Bawang, bantuan Ekonomi Kreatif 20 juta, kendaraan Operasional Kepala Desa Se Tuba dan mobil ambulan 157 kampung.

Kami Jajaran Redaksi lampungkham.com mengucapkan, Selamat hari jadi yang ke-23 Tahun Kabupaten Tulangbawang. Semoga semakin Maju Sejahtera serta Berjaya.

banner 325x300
  • Bagikan