Dendi-Marzuki kantongi rekom Partai Demokrat

  • Bagikan

JAKARTA, Lampungkham Langkah Bakal Calon Bupati (Balonbup) Pesawaran, Dendi Ramadhona nampaknya semakin mulus untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

Hal itu didukung dengan telah dikantonginya surat rekomendasi dari partai Demokrat, untuk pasangan Dendi Ramadhona – Kol. (Purn) S. Marzuki, untuk maju dalam Pilkada Pesawaran.

“Pertama kita ucapkan syukur kepada Tuhan yang maha esa, karena rekomendasi partai Demokrat sudah turun, dan pak Dendi-Marzuki yang mendapatkan rekom tersebut,” jelas Nurwi selaku Liaison Officer (LO) Dendi Ramadhona. Selasa 23 Juni 2020.

Dengan keluarnya rekomendasi dari Demokrat ini, sambungnya,menjadi salah satu penghubung kita untuk melakukan komunikasi lebih intens dengan partai partai yang ada di Kabupaten Pesawaran,” tambahnya.

Dirinya juga berkeyakinan, akan ada partai lain yang akan memberikan rekomendasinya untuk pasangan Dendi-Marzuki, terkhusus untuk partai-partai yang di Ikuti pada penjaringan calon bupati lalu.

“Hampir seluruh partai kita mendaftar ya waktu penjaringan yang lalu, dan kami berharap partai yang lain juga memberikan restunya untuk pasangan ini mengikuti Pilkada Pesawaran mendatang,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap, Pilkada tahun 2015 dapat terulang, Dendi Ramadhona berhasil memborong semua dukungan parpol untuk maju pada Pilkada.

“Semua masih bisa terjadi, tapi kami yakin prestasi itu dapat terulang pada Pilkada di tahun ini, kita berdoa dan berusaha saja yang terbaik untuk Pesawaran,” pungkasnya. (*)

banner 325x300
  • Bagikan