Dalam Kunjungan Pisah Pamit ,AKBP Made Rasma ,Terharu Atas Penyambutan Di Lapas Gunung Sugih

  • Bagikan

GUNUNG SUGIH, Lampungkham Rasa haru terlihat diwajah Kapolres Lampung Tengah AKBP Made Risma, saat mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sugih. Senin 4 Mei 2020.

Bermitra secara harmonis dan saling mendukung antara satu dengan yang lainya membuat suasana haru, saat melepas Kapolres lampung tengah yang akan pindah tugas ke Polda lampung.

Saat mengunjungi Lapas Gunung Sugih, Kalapas Gunung Sugih ,Lampung Tengah menyambut hangat Kunjungan siratuhrahmi dan Berpamitan Kapolres Lampung Tenggah AKBP Made Rasma yang akan berpindah tugas sebagai Kabagbin Ops Roop Di Polda Lampung.

Saat AKBP Made tiba diLapas Gunung Sugih ,Kalapas Gunung Sugih Sohibur Rahmad bersama berapa staf Pegawai langsung melakukan penyambutan diluar pintu masuk ruang Lapas Gunung Sugih dan memberikan salam kepada AKBP Made yang akan pindah bertugas di polda Lampung.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Made Risma mengakui, sangat terharu atas penyambutan kunjungan dirinya ke Lapas Gunung Sugih.

” saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan do,a rekan-rekan Pegawai di Lapas Gunung Sugih serta kalapas Bapak Sohibur Rachmad ” ujarnya.

Sementara Kalapas Gunung Sugih Sohibur Rachmad juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Made yang menyempatkan waktu untuk berkunjung untuk berpamitan kepada pimpinan dan jajaran di Lapas Gunung Sugih.

” saya berharap kemitraan antara Lembaga Pemasyarakatan dengan Kepolisian tetap terjalin dengan baik dan menjadi mitra yang harmonis” pungkasnya .(nic)

banner 325x300
  • Bagikan