Bupati Winarti Membuka Musrenbang RKPD Tulang Bawang Tahun 2021

  • Bagikan

TULANG BAWANG, Lampungkham Pemerintah Daerah Tulang Bawang Mengelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2021 dilantai II kantor Pemda setempat, Kamis, 05 Maret 2020.

Kegiatan musrenbang Kabupaten ini mengambil tema ” Peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan ekonomi kerakyatan, menuju Kabupaten Tulangbawang yang aman, mandiri, dan sejahtera.”

Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, musrembang ini sesuai arahan dari Gubernur Lampung jangan hanya sekedar seremoni, dari waktu ke waktu saya mengikuti ini jadi salah satu semangat baru kita bahwa gubernur membuat data-data yang cukup akurat dan menargetkan hal-hal yang cukup rasional khususnya kabupaten Tulangbawang.

Bahkan Bupati Winarti menegaskan, bagi ASN yang masih mau di Tulang Bawang ikuti kegiatan ini degan baik sampai selesai, saya tidak ingin karena merasa pintar semua hingga lupa tidak mengikuti, ujarnya.”

Saya minta pak sekda , tolong awasi para peserta ini ingatkan disiplinnya agar kegiatan ini ada hasil nanti di tahun 2021 angka itu ril ada untuk pembangunan Tulang Bawang.

Sementara itu Gubernur Lampung yang di wakili oleh asisten bidang pemerintahan Taufik Hidayat menyampaikan , dengan mengadakan Musrenbang Hal ini membuktikan bahwa pemerintah kabupaten Tulangbawang berkomitmen untuk mewujudkan seluruh aspirasi dan keinginan masyarakat.

Meskipun Demikian Musrenbang dilakukan berkali kali tetapi kita harus mampu memanfaatkan musrembang ini supaya kita bisa mencapai tujuan dan sasaran pembangunan di kabupaten Tulangbawang sekaligus Tujuan provinsi Lampung .

Dirinya juga menyampaikan cara pandang mewujudkan tujuan dan sasaran pembangunan nasional tujuan dan sasaran pembangunan provinsi Lampung di perlukan kontribusi dari pemerintah kabupaten kota, kecamatan, dan kelurahan.”

Hadir dalam kesempatan ini, Bupati Tulang Bawang Winarti, Assiten Bidang Pemerintahan Provinsi Lampung Taufik Hidayat , Dandim 0426 Kohir , Kajari Tulang Bawang Diah Ambarwati, Kapolres Tulang Bawang, para Kepala Dinas SKPD, 15 Camat dan Kepala Kampung. ( sid )

banner 325x300
  • Bagikan