Bupati Tulang Bawang Membuka langsung Perlombaan Senam Bergerak Melayani Warga ( BMW )

  • Bagikan

TULANG BAWANG, Lampungkham Bupati Tulang Bawang membuka langsung perlombaan senam Bergerak Melayani Warga( BMW), dalam rangka menyongsong Hari Jadi Kabupaten Ke- 23, di Aula GSG Menggala 10 Maret 2020.

Ratusan peserta Lomba senam BMW dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke-23 berlangsung meriah.

Hadir dalam kesempatan ini selain Bupati Winarti , juga Kapolres AKBP Andi Siswantoro, Kajari Diah Ambarwati , Sekda Anthoni, Dandim 0426 Kohir, Para Assisten , para Kepala Dinas, dan Camat.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Winarti mengatakan, kegiatan ini adalah wahana untuk meningkatkan kesehatan dan mengolahragakan senam serta Pelayanan yang prima kepada masyarakat dengan semboyan Bergerak Melayani Warga atau BMW.

Menurutnya, mari ikuti perlombaan ini dengan penuh keceriaan dan sportif, jangan sampai kita berprasangka buruk di kantor tempat kita bekerja.

Saya tidak ingin ada pegawai menjelekkan pimpinannya , lakukan saja tugas kalian dengan baik. Kalo sampai itu terjadi hal demikian tidak berlaku di diri saya, ujarnya.”

Sementara Kepala Dinas Dispora Tulang Bawang Karmini Utari mengatakan, kegiatan ini akan di laksanakan selama 2 hari, yang peserta ini dari OPD, SKPD, Ormas, Perusahaan dan pelajar dan di hari kedua nanti peserta dari 15 kecamatan.

Dirinya berharap dengan lomba ini bukan sekedar lomba mencari menang, tetapi dengan senam jiwa menjadi sehat dan bersih pelayanan kepada masyarakat juga akan semakin baik .( sid )

banner 325x300
  • Bagikan