Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Lantik 37 Kades Terpilih

  • Bagikan

WAY LIMA LK Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik 37 Kepala Desa (Kades) terpilih pada pemilihan Kepala Desa serentak dan 2 Kades Hasil Pergantian Antar Waktu (PAW), di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten setempat, Senin 10 Januari 2022.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI Hi. Zulkifli Anwar, Kapolres Pesawaran, Dandim 0421 Lampung Selatan, Ketua DPRD Pesawaran, Kejari Pesawaran, Forkopimda, LSM, Insan Pers, tamu undangan dan seluruh Kades Terpilih.

Dalam sambutannya Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengucapkan selamat kepada para Kades terpilih atas dilantiknya menjadi Kepala Desa.

“Semoga bisa mengemban amanah yang telah diberikan masyarakat kepada Anda semua sebagai Kepala Desa masing-masing, dan menjadikan barokah,” ucap Bupati.

“Setelah dilantik Kades terpilih sekarang ini, saya himbau agar jangan lama-lama untuk segera membenahi desanya masing-masing, apa saja yang menjadi prioritas yang sangat dibutuhkan warganya,” Dendi menambahkan.

Di tempat yang sama Kepala Desa Terpilih Desa Bunut, Kecamatan Way Ratai, Bayu Piska Mahendra mengatakan bersyukur telah dilantiknya dirinya menjadi Kepala Desa.

“Setelah dilantik ini, saya akan berkoordinasi dengan aparatur untuk segera menyusun program kerja desa yang menjadi prioritas,” ucapnya.

“Dan apa saja yang menjadi program kerja kami, agar masyarakat mendukungnya. Sebab suksesnya program kerja desa, karena dukungan dari masyarakatnya,” imbuh Bayu.

Senada dengan Bayu Piska, Kades Bunut Seberang, Kecamatan Way Ratai, Misbahush Shurur mengatakan bahwa dirinya bersyukur atas amanah yang diberikan masyarakat kepada dirinya.

“Saya akan pegang amanah ini dengan sebaik-baiknya, dan semoga ini menjadi berkah bagi masyarakat Bunut Seberang,” ucap Misbah.

“Agenda pertama setelah saya dilantik ini,¬† saya akan berkoordinasi dengan aparatur desa untuk merumuskan tentang RPJMDes untuk 6 (enam) tahun ke depan. Dan saya harapkan dukungan masyarakat dalam menjalankan semua program Desa Bunut Sebrang agar lebih maju lagi,” pungkasnya. *

banner 325x300
  • Bagikan