Bupati Mesuji Saply TH jenguk Rasya Pasien Gizi buruk

  • Bagikan

MESUJI, Lampungkham Pasien Balita Gizi Buruk Regina Rasya berusia 6 tahun, saat ini di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ragab Begawe Caram ,Kabupaten Mesuji, 06 Juli 2020.

Regina sendiri merupakan anak dari bapak iwan Dan Ibu Suryani, yang ber alamat di Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Bupati Kabupaten Mesuji Saply TH telah menyempatkan diri untuk mengetahui keadaan pasien dan keluarganya, pada hari senin tanggal 06 juli 2020.

Saply TH mengaku sangat prihatin atas apa yang dialami Regina Rasya, Dan kedatangannya ialah untuk memberikan motivasi serta dukungan semangat.

Saply TH mendoakan semoga Pasien Balita Gizi Buruk Regina Rasya,cepat sembuh, Dan keluarganya di kasih ketabahan menerima ujian tersebut.

“Lanjut saply TH memberikan himbauan kepada semua warga mesuji, jika mengetahui keadaan serupa, segera laporkan ke kepala desa atau pelayanan kesehatan setempat, supaya bisa dilakukan penanganan secepetnya.

Saya kira Pemerintah Daerah memang harus hadir untuk melayani masyarakat, untuk para kepala Desa dan camat, saya meminta agar senantiasa memantau keberadaan warganya, di wilayah tugas masing-masing, jika Ada yang sakit segera ditangani.

Karyoso yang merupakan Kakek dari Regina Rasya mengatakan bahwa cucu nya tersebut telah tinggal bersamanya sejak dia lahir, kemudian pada saat usianya menginjak 5 tahun, awal mula cucu nya terkena penyakit yang belum diketahui sampai saat ini.

Regina Rasya sendiri sekarang usianya menginjak 6 tahun, jadi sudah 1 tahun ini, cucu nya mengalami penyakit gizi buruk.

Selanjutnya bahwa cucu nya yang bernama Regina Rasya, sudah 1 minggu lebih di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mesuji, dimana mulai di rawat pada hari minggu tanggal 28 juni tahun 2020.

BACA JUGA :   Kadis Kominfo Tuba Dedy Palwadi menghadiri rakor sinkronisasi program Dinas Kominfo Tulang Bawang dengan program pemerintah Provinsi Lampung

Alhamdulillah semenjak di rawat di Rumah sakit ini, cucu saya mengalami perubahan yang baik,.tadinya kondisi badannya kering dan kurus.

Karyoso berharap semoga cucunya segera bisa sembuh dari penyakit nya, saya juga mengharapkan doa dari masyarakat Kabupaten Mesuji dan pemerintah Daerah . (sid)

banner 325x300
  • Bagikan