Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Dampingi Wakapolri Kunjungi Pelabuhan Bakauheni

  • Bagikan

BAKAUHENI, LampungkhamWakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono melakukan kunjungan ke Pelabuhan ASDP Indonesia Ferry (persero) Bakauheni Lampung Selatan dengan didampingi Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto,  Sabtu 8 Mei 2021.

Kunjungan orang nomor dua di tubuh Polri ini dalam rangka kunjungan kerja dan memantau pelaksanaan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah Tahun 2021.

Turut hadir mendampingi Wakapolri, di antaranya Irwasum Mabes Polri Komjen Pol. Budi Agung Maryoto, Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno, Kapolres Lamsel AKBP Zaky Nasution, Dandim 0421/LS Letkol Inf. Enrico Setyo Nurgoho, S.Sos., M.Tr. (Han), Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto serta para pejabat utama Mabes Polri dan Polda Lampung.

Sebelum memberikan keterangan kepada awak media yang telah menunggu di pintu masuk Kantor ASDP Pelabuhan Bakauheni,  para petinggi Polri beramah tamah bersama jajaran ASDP Pelabuhan Bakauheni Lamsel.

Dalam keterangannya, Wakapolri mengatakan kunjungan kerja tersebut untuk memantau pelaksanaan Operasi Ketupat Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan.

Wakapolri juga menyampaikan pada masa pandemi Covid-19 ini diharapkan seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Hal ini untuk mencegah penularan coovid-19 serta menjaga kesehatan kita semua.

“Kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memenuhi persyaratan dan standar prosedur yang telah ditentukan untuk menjaga kesehatan kita semua,” kata Wakapolri.

“Saat ini ada 381 titik penyekatan yang ditetapkan untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak terjadi klaster Idul Fitri dan menjaga kesehatan kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu, usai mendampingi Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Purnomo, Bupati Nanang mengatakan kunjungan tersebut untuk memantau langsung pelaksanaan penyekatan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Pelabuhan Bakauheni di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA :   Rycko terpilih, Bandarlampung akan menjadi Kota maju dan Modern

” Diharapkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya penularan yang mematikan itu, ayo jaga kesehatan untuk kita semua,“ pungkas Nanang. (*)

banner 325x300
  • Bagikan