Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus rombak gerbong Pemerintahan

  • Bagikan

LAMPUNG BARAT, Lampungkham Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar), melakukan roling dan merombak 237 pejabat eselon II, III, dan IV di di aula Kagungan, Sekretariat Pemkab setempat, Senin 20 Januari 2020.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan, perombakan tersebut merupakan sebuah keharusan dan kebutuhan daripada organisasi.

“Jadi tidak ada yang berlebihan karena pencapaian kinerja akan dicapai dari SDM yang unggul, inovati, dan inspiratif, jabatan ini bukan permintaan tapi murni kepercayaan,” kata parosil.

Bupati menambahkan, untuk para pejabat tidak ada kata lain selain harus bekerja totalitas, mengingat tantangan kedepan semakin berat, sehingga dibutuhkan tim kerja yang handal dalam membangun Lambar dan perlu kebersamaan yang maksimal.

Diketahui, jumlah pejabat eselon yang rolling sebanyak 237 itu dengan rincian sebagai berikut: Kepala DLH, Ismet Inoni berpindah tugas sebagai Asisten Bidang Perekonokian dan Pembangunan. Insfektur, Nata Djudin Amran berpindah sebagai Asisten Bidang Administrasi. Asisten Bidang Administrasi Umum. Noviardi Kuswan dilantik menjadi Kepala Blitbang. Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Sudarto dilantik sebagai Kadis PUPR. Kadis PUPR, Ansari dilantik sebagai Kadis DLH. Kepala Disporapar, Ronggur L Tobing, dilantik sebagai Kepala PMD. Kepala Balitbang, Tri Umaryani dilantik sebagai Kadis Porapar. Kadis PMD, Yudha setiawan dilantik sebagai Kadis Koperindak. Kepala Koperindak, Ahmad Hikami dilantik sebagai Kepala BKPSDM.

Selanjutnya, Staf ahli, Edy Yusuf dilantik sebagai Kadis SosiaSosial. Kadis Sosial, Raswan dilantik sebagai Staf Ahli. Ruspan Anwar yang sebelumnya Staf Ahli dilantik sebagai Kadis Ketahanan Pangan. Kadis Ketahanan Pangan, Rusdi dilantik sebagai staf ahli. Kepala BKPSDM, Nukman dilantik sebagai Inspektur.

Sedangkan untuk pejabat Eselon IIIa sebanyak 24 orang, IIIb 29, dan IVa 152 orang, dan eselon IVb sebanyak 18 orang. (Ags)

banner 325x300
  • Bagikan