Bupati Lampung Barat memberi semangat kepada warganya yang terkena Covid 19 di Jakarta

  • Bagikan

LIWA, Lampungkham Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus patut di contoh oleh Bupati Walikota laenya, Parosil dengan sigap langsung menghubungi warganya Solina Siti Rahayu yang bekerja di Jakarta untuk tenang dan menunda kepulanganya ke kampung halamanya di Suoh Lampung Barat, Senin, 30 Maret 2020.

Pak cik, panggilan Parosil langsung menghubungi warganya, dikarnakan marak dimedia sosial Lina warga Suoh saat ini sedang dilakukan isolasi Covid 19, berusaha kabur dari rumah sakit Jakarta dan ingin pulang ke Suoh.

Dalam percakapanya Pak cik mencoba menenangkan Lina untuk tenang di Jakarta dan berobat disana, juga menunda kepulanganya ke Suoh.

” Sabar ya lina disana, harus kuat, jangan lemah, klo kita sedih, imum akan menurun, keluarga disini dan seluruh warga Lampung Barat selalu mendo’akan kesembuhan Lina, warga lampung barat bukan menolak kepulangan lina, tapi justru sayang sama lina, sayang sama keluarga Lina, ” ujarnya Parosil dalam percakapanya.

Bukan itu saja, bukti perhatian Bupati Lampung Barat terhadap warganya, pak cik, langsung memberikan dana kepada Lina untuk digunakan untuk berobat selama di Jakarta.

untuk diketahui, Lina, benar masyarakat Sukajadi suoh dan bekerja / karyawan perusahaan di jakarta, orang tua Lina menyampaikan, bahwa anaknya telpon ke orang tuanya, dan memberitahukan bahwa dirinya akan pulang ke rumah sukajadi suoh, dengan menaiki mobil Trevel.

Sekitar pukul 23.00 wib, sdr. Asep Saefullah, (Paman lina),menghubungi Lina untuk memastikan rencana kepulangannya kesukajadi suoh, dan Asep menyarankan dan membujuk agar kepulangan Lina di tunda dulu, di karenakan dalam kondisi sakit.

Pada hari minggu tanggal 29 Maret 2020, sekitar pukul 08.00 mendapat kabar Ponakanya lina tidak jadi pulang ke Sukajadi suoh, masih tinggal di kontrakan wilayah mangga 2 Jakarta dan tadi pagi yang bersangkutan sudah kontrol (berobat) ke dr. yang ada di Jakarta dan akan pulang kerumah Neneknya di wilayah serang Banten. (*)

banner 325x300
  • Bagikan