Bupati Lampung Barat dan Bupati Pesisir Barat Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 74 di Makopolres Lambar

  • Bagikan

LIWA, Lampungkham Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74 yang bertema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” di Makopolres Lampung Barat, Rabu, 01 Juli 2020.

Selain Bupati dan Wakil Bupati serta unsur Forkopimda Lampung Barat, turut hadir dalam acara itu Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, serta unsur Forkopimda Pesisir Barat, tak ketinggalan turut hadir para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama kedua Kabupaten.

Setelah prosesi upacara usai, dilanjutkan dengan acara tasyakuran dan dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, yang disaksikan langsung Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat, Bupati Pesisir Barat, Unsur Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat , Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyatakat.

Selain itu, dalam acara ini dilakukan pula penyerahan piagam penghargaan secara simbolis oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dari Kapolres Lampung Barat, kepada Bupati Pesisir Barat H. Agus Istiqlal atas partisipasi dalam penguatan organisasi Polri dengan menghibahkan tanah lahan Polres Pesisir Barat. (tto)

banner 325x300
  • Bagikan