Bunda Winarti Lantik 141 Penjabat

  • Bagikan

TULANG BAWANG, Lampungkham Diawal tahun 2020 Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE MH, merombak armada Pemerintahanya, sebanyak 141 Pejabat dilantik, acara dilaksanakan di Ruang rapat utama Lantai II Sekretariat Pemda Tulangbawang, Kamis 02 Januari 2020.

Penjabat yang dilantik terdiri dari 2 Pejabat Esselon II B, 32 Pejabat Esselon III dan 107 Pejabat Esselon IV.

Bupati Tulang Bawang Bunda Winarti mengatakan, pelantikan ini adalah hal biasa di Pemerintahan, hal ini dilakukan untuk penyegaran dan promosi pegawai yang sesuai dengan bidang kemampuanya, sehingga roda Pemerintahan berjalan maksimal sesuai yang diharapkan.

“Percayalah Tuhan tidak pernah tidur, semangatlah bekerja ketika ada kesempatan dan diberi kepercayaan, buktikan kerja nyata kalian, kerja yang betul, jangan nyalip pimpinan,” tutur Bunda Winarti mengawali arahannya.

Sekali lagi saya berpesan, tambahnya, jangan Sekretaris berfikir menyalip Kadis, karena tidak berlaku didepan saya, anda memiliki kesempatan yang sama, tetaplah bekerja dengan regulasi, kompetensi saudara, percayalah rejeki, Jabatan sudah ada yang ngatur,” pungkasnya. (Rosid)

banner 325x300
  • Bagikan