Bhayangkari Polresta Bandar Lampung Ukir Prestasi dalam Kejuaraan Menembak Karawista Cup

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, LK – Bhayangkari Polresta Bandar Lampung meraih prestasi yang membanggakan kesatuannya. Dialah Ipda Uce Robi Wicaksono yang juga merupakan Istri Kapolsek Teluk Betung Utara Kompol Robi Wicaksono, SH.

Ia menjuarai kejuaraan menembak Karawista Cup 2022 yang diadakan Oleh Sat Brimob Polda Lampung yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Simbawa Krisna Yon A Pelopor Polda 3. Minggu 09 Januari 2022.

Acara yang dilaksanakan pada 8-9 Januari 2022 dibagi dua kategori yaitu Lomba Tembak Reaksi dan Lomba Tembak Presisi dan Dalam Perlombaan Karawista Cup ini terdiri dari TNI –Polri dan Masyarakat Umum, perlombaan ini mendapat apresiasi yang baik oleh seluruh peserta.

Ipda Uce yang juga merupakan Ketua Ranting Polsek Teluk Betung Utara ini meraih Juara 1 Menembak dalam kategori Menembak Perorangan Presisi Putri.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harinato, S.I.K. Yang diwakilkan Oleh Kabag SDM Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasushut mengatakan Prestasi yang diraih ini, hendaknya lebih memacu semangat bagi anggota untuk terus melatih dan mengasah kemampuan. Sehingga prestasi bisa lebih ditingkatkan.

Menurut Kabag SDM selain mendapat juara 1 Perorangan Putri Polresta Bandar Lampung Juga merai Juara 3 dalam kategori Menembak Beregu.
Pihaknya juga bangga dengan Bhayangkari yang meraih prestasi dibidang menembak dan tetap menjadi pelayan masyarakat yang baik.

Dengan diraihnya juara ini Pihaknya juga berharap muncul polwan-polwan lainnya yang memiliki prestasi lain yang lebih baik lagi.
Berikut daftar nama pemenenangnya berdasarkan kategori:
Menembak presisi perorangan putri :

juara 1
Ny. Uce Robi wicaksono ( bhayangkari Polresta)
Juara 2
Anisa Lusi ( Teratas shooting club )
Juara 3
Briptu Lilis handayani ( Polwan Brimob )

Menembak beregu antar Satker Polda

Juara 1
Dit Samapta Polda
Juara 2
SPN Kemiling
Juara 3
Polresta Bandarlampung

BACA JUGA :   Ciptakan Tata Kelola Perusahaan Berbasis GCG, PLN UID Lampung Konsisten Terapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Menembak perorangan putra:

Juara 1
Lettu Lintang (Kopasus Jakarta)
Juara 2
Aiptu Suyanto SPN Kemiling
Juara 3
Serka Eko ( Kopasus jakarta.) ***

banner 325x300
  • Bagikan