Begini Komitmen Ismun Zani di Pemilu Mendatang Usai Kembali Nahkodai DPD II Partai Golkar Lambar 2020-2025

  • Bagikan

LIWA, Lampungkham Ismun Zani kembali terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) priode 2020-2025 secara aklamasi dalam musyawarah daerah (Musda) ke-10 Golkar Lambar di Aula Graha Karya, Sabtu 25 Juli 2020.

Ismun Zani saat dihubungi Lampungkham.com usai musda memastikan komitmennya terhadap tugas partai yang ia emban lima tahun mendatang.

Ia memastikan bakal memenuhi infrastruktur partai guna mencapai target yang dibebankam DPD I Golkar Lampung, yakni menjadi partai pemenang pada pemilu mendatang.

Ia juga memastikan bakal bekerja maksimal untuk meujudkan tugas partai penguasa di masa orde baru itu.

“Tugas utama saya adalah memenuhi infrastruktur partai, konsolidasi ke semua lini guna mencapai target yang dibebankan provinsi. Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk menjadikan Golkar sebagai partai pemenang pemilu di Lambar,” ujar Alaleg DPRD Lambar itu.

Diketahui, pada musda tadi, Ismun mendapatkan dukungan dari seluruh pemimpin kecamatan (PK) dan Organisasi di bawah DPD II Partai Golkar Lambar, total 20 suara.

Sekretaris DPD I Golkar Lampung, Ismet Roni berharap musda Partai Golkar Lambar ke-10 mampu menjadi wadah dilaksanakannya konsulidasi organisasi menghasilkan keputusan strategis proses pergantian pimpinan dan terbangunnya silatuhrahmi untuk membangun kebersamaan seluruh komponen kader Golkar.

“Juga dapat melahirkan keputusan-keputisan staregis yang akan menghantarkan kemenangan dan kejayaan pada Pemilu mendatang,” pungkasnya.(tto)

banner 325x300
  • Bagikan