Begini Gerakan FKAD Lambar Lawan Corona

  • Bagikan

BALIK BUKIT, Lampungkham Forum Keluarga Anggota Dewan (FKAD), Kabupaten Lampung berat (Lambar) ambil bagian dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan menggelar bhakti sosial, membagikan 150 paket sembako dan 1200 masker untuk warga Padangcahya, Balikbukit. Kamis 23 April 2020.

FKAD berkeliling menyerahkan bantuan dengan sistem dor to dor. Itu dimaksudkan menghindari perkumpulan atau kerumunan warga.

Wakil Ketua II FKAD Eka Erwan Syah didampingi Ketua Seksi Bidang Kehumasan dan Bhaksos,Yulianti Heri Gunawan mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian FKAD Lambar untuk bersama-sama memerangi dan melawan virus Covid-19 di Lampung Barat dengan mebagikan sembako dan masker.

” pemberian bantuan sembako ini bertujuan meringankan beban ekonomi warga dampak covid-19 ” ujarnya.

Bantuan sembako dan masker ini, sambung Eka, diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu dan lanjut usia, serta keterbatasan fisik, akibat menurunnya kesehatan.

“Harapannya gerakannya ini bisa menjaga masyarakat agar tetap sehat dan terbebas dari wabah Covid-19 serta membantu meringankan kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

Untuk hari ini, tambahnya, agenda pemberian sembako dan masker,selain di Padangcahya, juga si Tanjungraya Sukau dan Pasar Sebelat.

Dalam pemberian sembako hadir langsung Wakil Ketua II FKAD, Eka Erwan Syah bersama Yulianti Heri Gunawan, Leni Ismun Zani, Siti M Nopiyadi, Rini Doni Kurniawan didampingi sejumlah staf Bagian Humas dan Dokumentasi serta staf Protokol Sekretariat DPRD Lambar. (tto)

banner 325x300
  • Bagikan