Akibat mengantuk, sedan terbakar setelah tabrak truck 4 orang meninggal dunia.

  • Bagikan
Dua orang anak selamat saat kejadian laka lantas ditol Trans Sumatera km 96

LAMPUNG SELATAN, Lampungkham Akibat mengantuk, satu unit mobil sedan civic terbakar dan mengahanguskan penumpang yang terjebak didalam mobil, musibah ini terjadi ditol Trans Sumatera km 96 arah Bakauheni, Sabtu 19 Oktober 2019, sekitar pukul 09.30 wib.

Berdasarkan informasi dari Kepolisian Natar, dugaan sementara pengendara sedan tersebut mengantuk dan menabrak truck yang berada di depannya di jalur lambat sehingga kendaraan sedan tersebut terbakar.

Mobil sedan civic terbakar setelah menabrak mobil truck

Humas Basarnas Lampung, Deny Kurniawan mengatakan, bahwa info dari Polsek Natar, telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia. Menindaklanjuti laporan tersebut Basarnas mengirimkan 1 tim rescue dengan personil 6 orang untuk menuju TKP.

Sampai di TKP api masih menyala, tim dibantu dinas damkar dan tim rescue HK memamdamkan api dan mengevakuasi korban yg terjebak di dalam kendaraan.

Setelah api padam tim langsung mengevakuasi terdapat 4 orang korban meninggal dunia yang terjebak didalam. Berdasarkan keterangan korban yang selamat penumpang kendaraan tersebut berjumlah 6 orang, dengan data sbb :

Empat orang penumpang meninggal dunia, terjebak didalam mobil

1. Hadi Prayitno (LK/ +- 40th) MD
2. Elisabeth Yona (PR/ +- 37th) MD
3. Kris (PR/ +- 43th) MD
4. Mikail (LK/ +- 7th) MD
5. Vania (PR/ 2th) selamat dan dievakuasi ke RS Mardi Waluyo Metro
6. Pricilia (PR/ 9th) selamat dan dievakuasi ke RS Mardi Waluyo Metro

Alat yang digunakan oleh tim Basarnas Lampung adalah 1 unit Rescue Truck dg perlengkapan ekstrikasi, mobil pemadam kebakaran Dinas Damkar Kec. Natar, Ambulance PT. HK. Y

Anggota Basarnas dan kepolisian saat mengevakuasi korban laka lantas.

Perlu diketahui, Tim SAR gabungan yang terlibat dalam evakuasi Basarnas Lampung, Polsek Natar, Tim Rescue PT. HK, Damkar Kec. Natar, Pengendara yang melintas. ( * )

banner 325x300
  • Bagikan