Kwarda Pramuka Lampung lakukan Penyemprotan Desinfektan di SMAN 14 Bandar Lampung

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, Lampungkham Kwarda Gerakan Pramuka Lampung melalui Bidang Abdimasgana turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Sekolah Menengah Kejuruan dan Sekolah Menengah Atas, dimana ujian tersebut di Provinsi Lampung tetap dilaksanakan, dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Demikian kata Ketua Harian Kwarda Lampung, Kak Jainuri (21/03/2020) saat memimpin langsung penyemprotan desinfektan di SMAN 14 Bandar Lampung.

Dengan penyemprotan ini diharapkan dapat sedikit membantu mengurangi penyebaran Covid 19 dan rasa tenang bagi peserta ujian serta dewan guru yang menjadi panitia. UNBK bagi SMA akan berlangsung dari tanggal 30 Maret sd 2 April 2020. Kata Kak Jainuri.

Diinformasikan juga oleh Kak Jainuri upaya penyemprotan oleh Kwarda Gerakan Pramuka Lampung telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu diantaranya Komplek Kwarda Lampung, Manjid Al-Islah Perum BKP Bandar Lampung dan SMAN 14 Bandar Lampung.

Kak Jainuri berharap agar kegiatan semacam ini diikuti juga oleh Kwarcab Gerakan Pramuka di seluruh Lampung dan bahkan seluruh organisasi masyarakat secara serentak sehingga penyebaran virus Corona akan terhambat dan tidak banyak memakan korban. Pungkasnya (*)

banner 325x300
  • Bagikan